Kamis, 02 Oktober 2014

Tips Pilates: Gerakan Pilates Bagaimana Yang Dapat Membuatku Langsing Lebih Cepat dan Alami ?



BISAKAH PILATES MEMBUATKU LANGSING ?

Tentunya saja bisa, dengan melakukan latihan pilates yang tepat bagi anda, dapat membantu anda melangsing dan bentuk tubuh anda menjadi ideal. Baca pula 6 Tips Langsing ala Keke harun

BAGAIMANA PILATES MEMBUATKU LANGSING?

Pilates dapat membangun masa otot tanpa lemak ( dengan mengaktifkan kembali semua fungsi tubuh terkait proses pembentukan tubuh ideal termasuk struktur meridian tubuh terkait ), dan bila dikombinasikan dengan nutrisi dan pola hidup yang vibran ( vibrant life ) , bukan hanya ramping, tapi bonusnya adalah memberikan penampilan yang lebih indah mempesona. Ada banyak hal didalam latihan pilates yang dapat membakar banyak kalori dalam tubuh anda.

APA PRINSIP PILATES TERPENTING AGAR DAPAT LANGSING LEBIH CEPAT , TAPI AMAN & NYAMAN ?

Yang penting, temukan gerakan Pilates yang ideal bagi anda, karena anda adalah anda. Memiliki keunikan dan keindahan tersendiri. Yang membuat anda berbeda dengan yang lain. 

TIPS LANGSING LEBIH CEPAT, AMAN DAN NYAMAN DARI HANARA PILATES BANDUNG.

Dibawah ini adalah beberapa tips latihan yang dikumpulkan penulis dari HanaRa Pilates Bandung yang semoga dapat membantu anda menemukan kembali bentuk tubuh ideal anda. 




Menambah Intensitas


Apabila anda sudah Expert, berarti anda sudah memahami dasar-dasr dari pilates dan mulai dari sekarang tambahkan intensitas dalam latihan pilates anda. Pernapasan anda harus diatur ulang juga agar dapat menyesuaikan dengan intensitas latihan. Teknik pernafasan yang tepat merupakan hal sangat penting bagi  Joseph Pilates sendiri untuk mendapatkan hasil maksimal dari ilmu karyanya ini. Di HanaRa Pilates Bandung sendiri, teknik pernafasan ini sendiri ternyata menjadi salah satu kunci keberhasilan program langsing.

Mengubah variasi dan visi Latihan. Temukan yang pas


" Jangan berlebih, dan jangan pula kurang" ( Joseph Pilates ).

Menemukan latihan Pilates yang ideal bagi tubuh anda merupakan hal terpenting.

Setiap orang adalah unik. Gerakan ideal bagi seseorang belum tentu ideal untuk orang lain dengan postur yang berbeda. Itu yang menjadi acuan instruktur di HanaRa Pilates Bandung saat mendampingi kliennya berlatih.

Anda bisa menggunakan peralatan seperti bola atau juga mencoba dari DVD Pilates yang bertujuan melangsingkan badan. Namun untuk melangsing dengan cepat dan nyaman, anda perlu menemukan gerakan Pilates yang paling pas (ideal) bagi tubuh anda sendiri.

Agar lebih efisien dalam membakar kalori dalam latihan pilates, ubahlah variasi latihan anda, sehingga dapat melatih lebih banyak bagian tubuh yang berbeda pula. Bukan hanya struktur tulang dan otot. Titik meridian tubuh yang berhubungan dengan melangsingnya tubuh anda ternyata dapat diaktifkan pula saat anda melakukan gerakan Pilates yang ideal bagi anda.

Di HanaRa Pilates Bandung, teknik Pilates ini membantu tubuh anda dapat melangsing 5x lebih cepat.

Bagaimana kita bisa tahu, kita sudah melakukan gerakan Pilates kita dengan pas ( ideal ) ?

Di HanaRa Pilates Bandung, anda juga diperkenalkan dengan teknik tes objektif yang fun, mudah, nyaman, sederhana, tepat dan cepat untuk membantu anda menemukan sendiri  gerakan Pilates paling pas untuk anda. Anda bisa bertanya selama sesi latihan pada instruktur HanaRa Pilates Bandung cara melakukan tesnya. Selanjutnya coba sendiri !
 


Menambah Frekuensi Latihan  


Setelah berhasil menemukan gerakan Pilates paling ideal untuk kondisi anda sekarang ini dengan dibantu instruktur di HanaRa Pilates Bandung, melakukan latihan pilates ini lebih sering tentu dapat membantu program melangsing anda.

Latihan Pilates Dapat Dikombinasikan

Latihan pilates dapat digabungkan dengan teknik teknik pelangsingan mandiri lainnya  Di HanaRa Pilates Bandung ini  merupakan salah satu cara agar segera mendapatkan hasilnya dan khusus ditujukan bagi mereka yang sudah mencoba ber bagai pola diet dan berolahraga tapi tetap gagal untuk langsing .
 
Semoga berguna!
 
Pencarian terkait dengan Pilates: bentuk tubuh ideal, langsing alami, langsing cepat, melangsing, go langsing, pilates langsing, pilates terbaik, pilates sejati, pilates asli, penemu pilates.
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar